Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Melaksanakan Operasi Yustisi Di Depan Mako Polsek


*Polres Serkot* | Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, Laksanakan pencegahan dan Pendisiplinan Protokol kesehatan dengan Operasi Yustisi Di depan Mako Polsek Waringinkurung, Minggu (20/02/2022).

Operasi Yustisi dipimpin oleh Pawas Polsek Waringinkurung Aipda Itang.G beserta anggota yang bertugas pada hari ini dengan melakukan pengecekan penggunaan masker pengendara, pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua yang melintas di depan Mako Polsek Waringinkurung.

Dalam pelaksaannya Personil Polsek Waringinkurung juga Memberikan teguran bagi pengendara yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Waringinkurung AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana, menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan guna pencegahan dan pendisiplinan masyarakat wajib mematuhi protocol kesehatan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk menindak lanjuti perkembangan penyebaran covid-19,khususnya di wilayah Kecamatan Waringinkurung” Ucap Kapolsek.

AKP. Engking Yudhiana juga Menambahkan “Kegitan Operasi Yustisi ini dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan menyadarkan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan bagi diri sendiri apabila keluar rumah wajib menggunakan Masker karena covid-19 belum usai.” Tutup Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …