Perwira Pengawas (Pawas), Pengamanan Pada Obviter PT MMS Memonitoring Penyesuaian Tarif Tol Tangerang – Merak

Astra Tol Tangerang Merak mengumumkan bahwa tarif tol Tangerang-Merak bakal naik mulai 3 Januari 2023 pukul 00.00 WIB.

Penyesuaian tarif tol tersebut mengacu pada Keputusan Menteri PUPR No. 1751/KPTS/M/2022 tentang Penyesuaian Tarif Tol pada Ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, yang dikeluarkan pada 12 Desember 2022 lalu.

Presiden Direktur Astra Tol Tangerang-Merak, Kris Ade Sudiyono, mengatakan pihaknya akan memantau langsung proses penggantian tarifnya.

“Penyesuaian tarif ini bervariasi, karena dihitung berdasarkan nilai rupiah per kilometer,” kata Kris dalam keterangan resmi, Minggu (1/1/2023).

Kris memberi contoh untuk kendaraan golongan I,” jarak terdekat dari Cikupa ke Balaraja Timur semula Rp2.500 menjadi Rp3.000, sedangkan jarak terjauh semula Rp44.000 menjadi Rp53.500 di luar tarif integrasi”.ucap Kris

Beberapa langkah peningkatan kapasitas lainnya di jalan Tol Tangerang-Merak yang sudah dan sedang dilakukan saat ini di antaranya, proyek penambahan Lajur Ke-3 dari Cikande sampai dengan Serang Timur (KM 52 sampai dengan KM 72) yang dimulai dengan proyek pelebaran jembatan Ciujung (KM 57).

Selain itu, Perwira Pengawas (Pawas) Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid turut hadir dalam pelaksanaan pengamanan dan Memonitoring jalan nya kegiatan rapat Penyesuaian Tarif Tol Tangerang – Merak. 

“Saya Sebagai Perwira Pengawas Tol Tangerang – Merak turut hadir dalam rangkaian kegiatan pengamanan dan memonitoring penyesuaian tarif tol tangerang-merak serta bersama – sama dengan TNI guna menciptakan situasi aman, tertibkan dan tidak ada kendala saat bertugas di lapangan

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …