Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional Polsek (MOP) dan Siswa Pendidikan Pengembangan Spesialis (Dikbangspes) Fungsi Teknis Kepolisian pada Sabtu (28/01).

Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko, selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan di lapangan hitam SPN Polda Banten.

Pelaksanaan upacara diikuti Waka SPN Polda Banten, para pejabat utama SPN Polda Banten, tenaga pendidik, personel SPN Polda Banten, 25 peserta MOP dan 150 Siswa Dikbangspes F.T. Kepolisian.

Kegiatan diawali dengan penghormatan umum kemudian penyerahan alat tulis kepada peserta latnis. Dalam upacara Ka SPN Polda Banten menyampaikan amanat kepada peserta untuk melaksanakan kegiatan latnis dengan semangat dan sungguh-sungguh sebagai gambaran pelaksanaan tugas di kewilayahan serta ucapan terima kasih atas pelaksanaan pembelajaran yang telah dilakukan selama hampir satu bulan berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan siswa atas kesungguhannya mengikuti program pelatihan dan pendidikan yang merupakan bekal rekan-rekan dalam nanti bertugas. Saya juga sampaikan kepada rekan-rekan untuk selalu semangat dalam pelaksanaan latnis nanti karena ini merupakan gambaran pelaksanaan tugas setelah pelaksanaan pelatihan dan pendidikan di sini,” kata Noffan.

Adapun pelaksanaan latnis ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 28 Januari 2023 hingga 30 Januari 2023. Dalam latnis para peserta akan dihadapkan pada kondisi mereka saat bertugas sehingga dapat bertugas dengan baik. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Ciptakan Kondusifitas di Bulan Ramdhan Polsek Bayah Polres Laksanakan Patroli Sasar Obyek Vital Di Dermaga PT Cemindo Gemilang

Lebak – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan menjaga Kondusifitas di bulan ramadhan Polsek …