Petugas Kebersihan Polda Banten Ucapkan Trimakasih Atas Jumat Barokah Bidhumas Polda Banten

Serang- Petugas kebersihan Polda Banten tampak senang saat menerima bingkisan sembako Jumat Barokah dari Bidhumas Polda Banten,Jumat(29/10).

Riki salah satu Petugas Kebersihan mengucapkan terima kasih atas bantuan yangvdiberikan Bidhumas Polda Banten.

“Alhamdullilah, terima kasih banyak kepada bapak Kabid Humas yang telah memberikan bantuan paket sembako semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas” ucap Riki.

Riki menambahkan dengan adanya pemberian sembako, petugas kebersihan merasa sangat diperhatikan dan dihargai.

“Dengan pemeberian sembako ini saya dan teman teman petugas kebersihan merasa diperhatikan dan dihargai atas pekerjaan yang kami lakukan tiap hari membersihkan ruangan dan halaman Polda Banten”, ucap Riki.

Ditempat yang sama Juli yang juga merupakan petugas kebersihan mengatakan “terima kasih atas kepedulian Kabidhumas yang mau memperhatikan dan menghargai usaha yang dilakukan petugas kebersihan untuk merawat dan membersihkan Polda Banten”.

Sementara itu, AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at yang memberikan bantuan sembako kepada petugas kebersihan di Polda Banten adalah bentuk apresiasi atas dedikasi petugas kebersihan yang telah merawat dan membersihkan Polda Banten

“Mudah-mudahan ini menjadi pencetus untuk kegiatan Jumat Barokah kedepannya. Mohon diterima sembako Jumat Barokah dari Bidhumas Polda Banten, kita tidak keluar tapi memberikan langsung yang ada di depan mata dan tetap semangat untuk bekerja dengan baik jadikan Polda Banten tetap bersih, asri, tampil menarik bagi siapapun yang menempatinya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …