Piket Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Wisata Gunung Pinang Imbau Pengunjung Jaga Keamanan

 

Polresta Serkot | Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan senantiasa memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata, personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata. Sabtu, (11/2/2023)

Seperti terlihat hari ini personil piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aiptu Dodi bersama anggota piket nampak mengunjungi lokasi wisata Gunung Pinang Desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusip.

Selanjutnya Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot berdialog dan berkoordinasi dengan pengelola dan pengunjung wisata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot aman dan nyaman” ujar Aiptu Dodi

Aiptu Dodi juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi wisata apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian setempat.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menambahkan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata.

“Pada hari libur, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot memberikan perhatian khusus terhadap keamanan dan kenyamanan lokasi Wisata. Dengan harapan para pengunjung merasa senang dan nyaman berkunjung ke wilayah kami”.“ pungkas Kapolsek Kramatwatu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …