Pilkades Lebak Aman, Kapolda Banten Apresiasi Banyak Pihak

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto apresiasi pelaksanaan pemilihan, rekapitulasi suara dan rapat pleno di Kabupaten Lebak yang selesai tuntas hingga 23.30 Wib pada Minggu (13/11).

“Saya sangat mengapresiasi masyarakat Lebak karena sudah menggunakan hak suara dalam pesta demokrasi tingkat desa serta partisipasi aktif masyarakat menjaga kamtibmas dan prokes ketat Covid-19 selama Pilkades,” ujar Rudy pada Senin (13/11).

Tidak hanya masyarakat, Rudy juga mengatakan sangat mengapresiasi seluruh personel Polda Banten dan Polres Lebak yang sudah bekerja menjaga keamanan dan kondusifitas.

“Saya juga sangat mengapresiasi kepada seluruh personel Polda Banten dan Polres Lebak yang telah optimal bekerja menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah dalam rangkaian Pilkades Lebak,” terang Rudy.

Sementara itu, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan menyatakan dalam Pilkades kali ini terdapat 19 incumbent yang kembali memenangkan pemilihan kepala desa. “Sebagaimana diketahui pada Minggu (13/11) Pilkades Lebak dilaksanakan di 66 desa yang mana terdapat 42 incumbent yang mencalonkan diri kembali, dari dari jumlah tersebut sebanyak 19 incumbent berhasil memenangkan kembali Pilkades dan 47 kepala desa baru,” tutup Wiwin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …