Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Wadirbinmas Polda Banten


Serang – Wadirbinmas Dittbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin berikan arahan Apel Pagi kepada personel Ditbinmas Polda Banten, Selasa (19/04) bertempat di Lapangan Helipad Polda Banten.

Dalam arahannya, Zaenudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya pimpinan apel menghimbau kepada seluruh personel untuk kembali melaksanakan tugasnya masing-masing secara profesional.

Zaenudin mengingatkan seluruh personel ditbinmas untuk melakukan meningkatkan kedisiplinan mulai dari hal yang kecil yang sudah diatur dari waskat Polri.

“Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 2 Tahun 2022 tentang Pengawasan Melekat (Waskat). Dalam Pasal 7 Ayat (1) Perkap 2/2022, apabila dalam pelaksanaan waskat menemukan kesalahan atau pelanggaran, wajib ditindaklanjuti yaitu dengan pembinaan dalam bentuk bimbingan, petunjuk dan/atau arahan untuk perbaikan yang harus dilakukan oleh Bawahan dan/atau melakukan penyelesaian disiplin atau kode etik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Zaenudin. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …