Pimpin Apel Pagi, Kabiddokkes Beri Apresiasi Kepada Personel Biddokkes Polda Banten

SERANG – joernalinakor.com – Personel Biddokkes Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel pagi dalam rangka pengecekan kedisiplinan para personel yang dilaksanakan di Lapangan Biddokkes Polda Banten pada Selasa (14/06).

Kegiatan apel pagi dipimpin Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB dan diikuti sebanyak 37 personel Biddokkes Polda Banten.

Agung Widodo mengatakan apel pagi adalah sebuah kewajiban yang harus dijalankan anggota Polri. ”Apel merupakan sebuah kegiatan untuk melihat kekuatan personel dan sebagai wadah bertukar informasi serta pikiran,” ujar Agung.

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan personel, giat ini juga untuk menjaga kekompakan serta menumbuhkan semangat personel.

Kabiddokkes memberi arahan dan apresiasi kepada personel dalam apel pagi ini. “Saya bangga terhadap personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta semangat untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Agung.

Lanjut Kabiddokes mengatakan. “Diharapkan kegiatan rutin ini dapat menumbuhkan semangat jiwa personel Biddokkes Polda Banten agar bisa menjalankan tugas serta tanggung jawabnya, dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pelaksanaan tugas serta pelayanan dapat dikerjakan secara maksimal, “tutup Agung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …