Pimpin Apel Pagi, Kanit Samapta Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Berikan Arahan dan Motivasi

Serang – Kanit Samapta Polresta Serang Kota pimpin apel Pagi di halaman Mapolsek Walantaka, Selasa (17/1/2023).

Pada kesempatan apel pagi Kanit Samapta IPTU M.Erlani menyampaikan beberapa hal terkait situasi Kamtibmas dan perkembangan situasi saat ini di wilayah hukum Walantaka.

Serta tingkatkan kedisiplinan dalam bertugas karna sebagai anggota Polri sebagai salah satu ladang ibadah membantu masyarakat sesuai dengan point Tribarata sebagai Pelindung, pengayom, dan berikan pelayanan Pelayan terbaik untuk masyarakat.

Serta rekan rekan Polsek Walantaka agar selalu membantu permasalah yang berada di desa pantauan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegiatan apel pagi ini salah satu mengecek kelengkapan anggota dan menyampaikan bebeeapa atensi dari pimpinan dalam pelaksaan tugas sehari hari.   

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …