PIMPIN APEL PAGI, KAPOLDA BANTEN : JADI POLISI YANG DICINTAI MASYARAKAT

tribratanewsbanten.com - Hari ini, Kamis (18/8) Kapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. memimpin Apel Pagi di Polres Kota Tangerang.

Disamping memimpin pelaksanaan Apel Pagi, juga dalam rangka Anev Bulanan Guantibmas Jajaran Polda Banten yang dilaksanakan di Polres Kota Tangerang.

Dalam arahan Bapak Kapolda Banten mengatakan kepada jajaran anggota Polres Kota Tangerang yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kota Tangerang, Kapolsek, Perwira Staff, Binatara dan PNS. Untuk tidak usah ragu menjadi anggota bagian Polda Banten. Polres Kota Tangerang merupakan bagian terdepan di Polda Banten.

Kapolda memastikam kepada anggota Polres Kota Tangerang bahwa akan selektif dalam memutasi anggota ” Tidak ada anggota dari Tangerang ke Lebak maupun sebaliknya,” ujar Kapolda.

Selain itu Kapolda juga berpesan untuk Kedepankan rasa empati dan tempatkan rasa empati pada diri kita, sehingga tidak akan semena -mena terhadap masyarakat dan dicintai masyarakat.

“Jadilah Polisi yang dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat,” tutup Kapolda.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Dan Babinsa Sambangi Kantor Desa Nameng

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPDA AK.Nurdin dan Babinsa Koramil Rangkasbitung, melaksanakan giat sambang dan …