Pimpin Apel Pagi Personel Ditbinmas, Ini Yang Disampaikan Kasubdit Bintibsos


Serang – Kasubditbintibsos Polda Banten AKBP Sahata berikan arahan Apel Pagi kepada personel Ditbinmas Polda Banten bertempat di Lapangan Helipad Polda Banten pada kamis (17/03).

Dalam arahannya, Sahata menyampaikan beberapa hal penting. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan, juga tetap produktif dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri,” ujar Sahata.

Sahata juga mengatakan tantangan tugas Polri ke depan semakin komplek. “Personel Ditbinmas dituntut mampu beradaptasi menghadapi perkembangan informasi di era sekarang ini dimana masyarakat memberikan perhatian lebih kepada institusi dalam memberikan layanan khususnya di media sosial,” ucapnya.

Sahata berharap personel Ditbinmas Polda Banten memiliki jiwa kepemimpinan sesuai tugas Polri. “Diharapkan personel Ditbinmas Polda Banten memiliki jiwa kepemimpinan yang melayani semua kalangan.”tutup Sahata (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …