Pimpin Gelar Operasional, Kapolda Banten : Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas

whatsapp-image-2019-07-25-at-04-32-37


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si memimpin Gelar Operasional Triwulan kedua pada tahun 2019 di Aula Serabaguna Polda Banten, Kamis (25/7/2019).

Adapun pelaksanaan gelar opersional dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, Irwasda Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M, seluruh pejabat utama dan Kapolres/Ta jajaran Polda Banten.

Irjen Pol Tomsi Tohir memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk lebih mengoptimalkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Banten khususnya wilayah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa.

“Agar seluruh Kasatker dan Kapolres terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Antisipasi kalender kamtibmas diwilayahnya masing-masing,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir.

Irjen Pol Tomsi Tohir menekankan kepada jajarannya agar meningkatkan pengawasan peredaran narkoba dan petakan daerah-daerah mana saja yang dianggap rawan.

“Selamatkan jiwa masyarakat dari pengaruh narkoba. Lakukan sosialisasi melalui media masa, radio, media sosial serta grup-grup forum diskusi bersama pemda dan masyarakat,” ujar Kapolda Banten.

Demikian juga disampaikan Tomsi Tohir dalam upaya pencegahan pencurian kendaraan bermotor dan mencipatakan inovasi-inovasi yang dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Tingkatkan patroli kewilayah serta bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Hadirkan Polisi dimana-mana, guna melakukan upaya-upaya pencegahan terjadinya suatu tindak kriminalitas dan laka lantas,” imbuhnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …