Pimpin Gelar Oprasional, Kapolda Banten “PPKM Dilanjutkan”

Kota Serang – Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto memimpin Gelar Operasional di Aula Serabaguna Polda Banten, Senin (16/8).

Pelaksanaan gelar oprasional dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, PJU Polda Banten dan Kapolres/Ta jajaran Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk terus melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“PPKM masih terus dilanjutkan sesuai Intruksi Mendagri Nomor 30 Tahun 2021 tentang PPKM. Kegiatan-kegiatan seperti prokes, vaksinasi, operasi yustisi dan sembako bagi masyarakat kecil tetap dilaksanakan. Bantuan swadaya untuk masyarakat, tidak hanya menyalurkan bantuan yang dari pemerintah, meskipun tidak berbentuk sembako bisa juga berupa makanan siap saji seperti nasi kotak, dengan harapan bantuan tersebut bisa berkesinambungan” ujar Rudy Heriyanto.

“Posko prokes agar dibuat, sehingga apabila ada peninjauan dari pusat kita sudah melaksanakan arahan pimpinan, termasuk tempat hiburan sesuaikan ketentuannya, bila ada pelanggaran jam operasional maka koordinasi dengan Satpol PP untuk menutup kegiatan tersebut,” tambah Rudy Heriyanto.

Terakhir Kapolda Banten mengingatkan untuk target Vaksinasi bulan Agustus bisa tercapai.

“Terkait target vaksinasi tersebut sebanyak 17.845 vaksinasi agar dapat diwujudkan. Dalam pelaksanaan kegiatan ini akan ada penambahan 50 relawan vaksinator,” tutup Kapolda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …