Pimpin GO, Berikut Pesan Kapolres Pandeglang Polda Banten

PANDEGLANG,- Kapolres Pandeglang, Polda Banten, AKBP Belny Warlansyah memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) Bulan Juli bertempat di Aula PLTU Labuan yang diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Kapolsek sejajaran polres Pandeglang, Jumat (05/08/2022).

Pelaksanaan Gelar Operasional diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk, dilanjutkan dengan paparan dari Kabag Ops Kompol Yogie Roozandi terkait Anev Kamtibmas kurun waktu 1 bulan terakhir, Paparan dari Kasat Intelkam, Paparan dari Kasat Reskrim dan dilanjutkan dengan arahan Kapolres Pandeglang.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas, baik ditingkat Polres maupun satuan kewilayahan Polsek.

“Disampaikan terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara yang telah bekerja baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pandeglang hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan beberapa poin penekanan diantaranya Antisipasi penyebaran virus penyakit mulut dan kuku (PMK) serta pelaksanaan vaksinasi hewan ternak di Wilayah hukum Polres Pandeglang, selalu tingkatkan giat cipta kondisi (Cipkon) dengan melaksanakan patroli baik siang dan malam, terus monitoring Pelaksanaan Vaksin yang diberikan kepada masyarakat.

“Di samping itu, para personil harus profesional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan aduan masyarakat. Jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Kapolres.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …