Pimpin Upacara di SMA Negeri 2 KS, Ini Pesan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon

CILEGON – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Iptu Iwan Sofiyan bertindak sebagai pembina upacara pada Sekolah SMA Negeri 2 KS, Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Senin (07/11) pukul 07.15 Wib.

Kedatangan Kapolsek di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 KS dan beberapa guru setempat.

Kapolsek Purwakarta dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah memberi kesempatan kepadanya untuk menjadi pembina upacara di SMA. Negeri 2 KS.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan memberikan beberapa arahan kepada murid yang hadir agar terus menggali ilmu sehingga cita cita dapat tercapai nanti.

“Kami harapkan kepada siswa/i agar menjauhi segala bentuk yang dapat merugikan para siswa/i seperti narkoba, merokok, tawuran dan balapan liar.” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga menyampaikan kepada para siswa/i agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungan sekolah, menghindari tawuran, berangkat sekolah tidak boleh menggunakan kendaraan motor sendiri. dan hindari tentang kenakalan remaja karena tindakan itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah serta dapat melanggar Hukum.

“Dan pesan saya kepada siswa/i terkait berita yang sedang marak yaitu berita geng Motor agar jangan sampai gabung atau ikut-ikutan dalam geng motor karna kalo sudah masuk bisa terkena tindak pidana,” pesannya.

“Raihlah dan gapailah masa depan adik – adik dengan prestasi yang baik dan tetap semangat, jadikan diri adik – adik menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga serta guru,” pungkas Kapolsek Iptu Iwan..

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …