Polantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Bantu Fungsi Lalu Lintas Polsek Balaraja Ciptakan Kamseltibcar Lantas Pagi/Sore Hari

Menyikapi Meningkatnya Aktivitas Masyarakat Pagi/Sore Hari Membuat Unit Polantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Slamet Riyadi Berperan Aktif sebagai Leading Sector Bidang/Tupoksinya Turjawali Andil Dalam  Kamtibselcarlantas Terjun Kejalan “Didepan Pemi Jl. Raya Sentiong Kecamatan Balaraja ” Memberikan Pelayanan Terbaik Bentuk Simpatik Terhadap Pengendara Yang Melaksanakan Aktifitas Sesuai Arah Dan Tujuan Ketempat Kerjanya. Aiptu Slamet Riyadi menduduki Di  Perempatan Depan Pt. Pemi Jl. Raya Sentiong Kecamatan Balaraja “Titik Rawan Kemacetan Yang Dipetakan Dan Mempasilitasi Pengguna Jalan Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Serta Mengurai Kepadatan Arus Lalin,” Senin (17/10/2022).”

Aiptu Slamet Riyadi, Personil Polantas Polsek Balaraja kegiatan pengaturan arus lalu lintas program tetap (Protap) Pagi/Sore hari, yang pelaksanakannya oleh personil Polsek Balaraja dimulai pukul 16.30 Wib sampai dengan 17.30 Wib dilaksanakan di beberapa lokasi rawan macet yang sudah ditentukan, seperti persimpangan, tikungan, titik perlambatan, bahkan di Traffic Light Yang Ada di wilayah Polsek Balaraja Tangerang.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Ipda Hariri menuturkan, “bahwa selain personelnya juga telah dikerahkan bertugas untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas. Di mana intensitas kendaraan sangat tinggi baik dipusat perkotaan ataupun di jalan-jalan protokol di wilayah Balaraja Tangerang”.

“Selanjutnya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, “tambahnya.

Dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas Oleh jajaran unit polantas Polsek Balaraja  Bhabinkamtismas serta persononil lainya merupakan salah satu wujud Peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat dan punya opini publik yang Simpatik.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …