POLDA BANTEN SIAP BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN KEPADA MASYARAKAT

12345566

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Daerah Banten siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat provinsi Banten. Pasalnya selama bulan puasa Ramadhan tahun 2017 ini, Polda Banten akan menggelar operasi ramadhaniah, yakni operasi peringatan bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri nanti.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjelaskan, operasi Ramadniya akan digelar serentak diseluruh daerah di Provinsi Banten seperti di Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang Selatan, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

“Kita akan melakukan operasi terhadap hal-hal yang sekiranya akan mengganggu kegiatan selama menjalani puasa. Memantau titik-titik yang berpotensi tinggi meningkatnya kriminalitas seperti di tempat-tempat perbelanjaan, pasar mall,” tandas Kapolda, Selasa (16/5).

Sebelum puasa, Kepolisian Daerah Banten pun telah secara rutin melakukan operasi terhadap tempat-tempat hiburan, operasi miras, serta penyakit masyarakat lainnya. “Itu sudah kita lakukan, operasi itu sudah rutin dilakukan,” kata Kapolda.

About

Check Also

Giat Jum’at Curhat Polsek Taktakan Polresta Serkot Bersama Warga Perumahan

Serang  – Kanit Binmas Polsek metro Polresta Serkot IPDA Nazibullah, SH bersama dengan Babinkamtibmas Kelurahan …