Polda Banten Gelar Upacara Sertijab Kabid Propam, Kapolresta Tangerang, Kapolres Pandeglang Dan Kapolres Cilegon

whatsapp-image-2019-11-05-at-12-09-21

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang - Kepolisian daerah (Polda) Banten menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kabid Propam Polda Banten, Kapolresta Tangerang, Kapolres Pandeglang Dan Kapolres Cilegon Polda Banten, di Aula Serba guna Polda Banten, Selasa (5/11/2019) Pukul 09:00 WIB.

Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi yang di wakili oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, memimpin langsung upacara serah terima jabatan, dan Turut hadir dalam kegiatan itu Irwasda polda banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M, wakil ketua bhayangkari daerah banten, Para pejabat utama Polda Banten, kapolresta tangerang dan kapolres jajaran polda banten, para peserta upacara.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan dalam sambutan Kapolda Banten yang Ia Bacakan, mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan polri, mengandung makna yang sangat strategis, ditinjau dari upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas
dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

“serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas.

Lebih lanjut wakapolda banten menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Yulianus Yulianto, S.H, Sik., M.B.A, Kombes Pol Sabilul Alif, S.H., S,Ik, Akbp Indra Lutrianto Amstono, S.H., M.Si; Dan Akbp Rizky Agung Prakoso, S.H., S.Ik. atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara bagi polda banten di tengah padatnya volume pekerjaan.

“Dalam bertugas telah mampu melaksanakan program-program dan meningkatkan kinerja di satuan kerja masing-masing, sehingga beberapa agenda besar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.

Saya Ucapkan Selamat Melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara, “Katanya.

kepada para pejabat baru Kabidpropam, Akbp Agus Nurpatria, S.Ik, Kapolres Kota Tangerang, Akbp Ade Ary Syam indradi, S.H., S.Ik., M.H., Kapolres Pandeglang, Akbp Sofwan Hermanto, S.Ik., M.H., M.Ik; Dan Kapolres Cilegon, Akbp Yudhis Wibisana, S.Ik., M.H. Wakapolda banten mengucapakan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan polri untuk mengemban tugas baru di jajaran polda banten.

“saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai
harapan polri serta tuntutan masyarakat banten. saya berharap, kiranya saudara sekalian dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing – masing.

Lanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta
lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya, ” Ujarnya.

Perlu diketahui Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2853/X/ Kep/2019 Tanggal 21 Oktober 2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri, di jajaran Polda Banten, yaitu KAPOLRESTA TANGERANG POLDA BANTEN Kombes Pol M Sabilul Alif, S.H.. S.I.K. yang akan menempati jabatan baru sebagai Pamen SSDM Polri (Penugasan PD Setmilpres) yang dipercaya sebagai Ajudan Wakil Presiden RI, KH. Makruf Amin, dan sabilul digantikan Oleh AKBP Ade Ary Syam Indradi. S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat Kapolresta Pontianak Polda Kalbar, Selanjutnya KABID PROPAM POLDA BANTEN KOMBES POL Yulianus Yulianto. S.H.. S.I.K.. MBA. yang akan menempati jabatan baru sebagai Kaden A Ropaminal Divpropam Polri, beliau digantikan Oleh AKBP Agus Nurpatria, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakaden B Ropaminal Divpropam Polri.

Pergantian Jabatan Juga kepada Kapolres Cilegon Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2855/X/ Kep/2019 Tanggal 21 Oktober 2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri yaitu KAPOLRES CILEGON POLDA BANTEN AKBP Rizki Agung Prakoso, S.H., S.I.K. yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbagopsnal Dittipidsiber Bareskrim Polri digantikan Oleh AKBP Yudhis Wibisana. S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Belitung Polda Kep. Babel.

Pergantian Jabatan Juga termasuk Kapolres Pandeglang Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2852/X/ Kep/2019 Tanggal 21 Oktober 2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri yaitu KAPOLRES PANDEGLANG POLDA BANTEN AKBP Indra Lutrianto Amstono. SH., M.Si. yang akan menempati jabatan baru sebagai Wadir intelkam Polda Riau digantikan Oleh AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit ll Ditreskrimum Polda Banten.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …