Polda Banten Hadiri Kegiatan Peyaluran BLT BBM Kepada Masyarakat Penerima Bantuan

Tangerang – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian sosial telah disalurkan kepada masyarakat penerima bantuan di Samsat Balaraja pada Rabu (21/09).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dirlantas Polda Banten yang diwakilkan oleh Kasidikmas Subdit Kamsel Kompol Detti Ratna Sari, Pj Gubernur Banten Al Mutabar, Pejabat Utama Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha, Korem 052/Wijakrama Mayor Arhanut Didik Wahyudi, dan Kodim 0510 Tigaraksa Kapten Inf Ali Maskuri.

Saat dikonfirmasi Detti membenarkan bahwa dirinya menghadiri kegiatan penyaluran BLT BBM, “Benar hari ini saya menghadiri kegiatan penyaluran BLT BBM di gedung Samsat Balaraja,” ucap Detti.

Lebih lanjut Detti menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membangun Banten khususnya Kabupaten Tangerang yang saat ini untuk membantu dan meningkatkan daya beli masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi dan inflasi tetap terjaga, “Kegiatan ini bertujuannya untuk meningkatkan daya beli masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi dan inflasi tetap terjaga,” ujar Detti.

Sementara itu untuk di Banten khususnya Kabupaten Tangerang jumlah sasaran penerima BLT BBM mencapai 26.331 sesuai dengan penerima bantuan dengan capaian dana kurang lebih 15 miliar. Penyaluran BLT BBM kepada masyarakat penerima melalui Bank Banten, selaku pihak yang dipercaya untuk menyalurkan bantuan.

“Di Kabupaten Tangerang sendiri jumlah sasaran penerima BLT BBM mencapai 26.331 sesuai penerima bantuan yang sudah didata layak mendapatkan bantuan itu, dengan capaian dana kurang lebih 15 miliar dan penyaluran BLT BBM
ini dipercayakan melalui Bank Banten untuk disalurkan kepada masyarakat,” tutup Detti. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …