Polda Banten Hadiri Rapat Kerja Daerah KPID Banten dalam Upaya Membangun Lembaga Penyiaran yang Tangguh untuk Banten Tumbuh

Serang – Polda Banten ikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dalam upaya membangun lembaga penyiaran yang tangguh untuk Banten tumbuh secara virtual di Ruang Kerja Bidhumas Polda Banten pada Rabu (12/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua KPID Banten H. Haris H. Witharja,Plt Kadis Kominfo Didi Hadiyatna, Asisten Daerah Administrasi Umum (Asda 3) Sekretariat Daerah Provinsi Banten EA Denny Hermawan, Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi, dan peserta Rakerda KPID.

Dalam kesempatannya ketua KPID H. Haris mengatakan Rakerda ini dalam rangka evaluasi kerja dan menampung masukan atau aspirasi untuk program Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Banten ke depan. “Rapat kerja daerah ini dilaksanakan dalam rangka membangun lembaga penyiaran yang tangguh untuk Banten tumbuh. Strategi-strategi melalui media penyiaran ini perlu mengupdate kemampuan teknis maupun kemapuan programnya supaya jangkauannya juga luas serta punya pendengar dan penonton yang jelas,” ujar Haris.

Sementara itu, Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi membenarkan kegiatan tersebut, “Ya hari ini saya mengikuti rapat kerja daerah KPID dalam upaya membangun lembaga penyiaran yang tangguh untuk Banten,” terang Meryadi.

Diakhir Meryadi menyampaikan harapannya. “Semoga apa yang menjadi ide dan gagasan untuk memajukan Penyiaran Indonesia khususnya di daerah Banten dapat terwujud sesuai yang diharapkan,” tutup Meryadi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …