Polda Banten Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-22

Serang-Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-22 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten pada Selasa (04/10).

Hadir dalam upacara ini Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Pj Sekda Banten M. Tranggono, Kabinda Banten Brigjen Pol Himan, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Murwoto saat dikonfirmasi membenarkan dirinya mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-22*, “Hari ini saya mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-22 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten,” katanya.

Murwoto mengatakan rapat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Banten. “Rapat Paripurna Istimewa ini adalah rangkaian kegitan peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten yang diawali dengan upacara di Lapangan Setda Provinsi Banten dan dilanjutkan dengan pentas kesenian di lapangan DPRD Provinsi Banten,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Provinsi Banten. “Selamat ulang tahun Provinsi Banten ke-22, Provinsi yang kita cintai dan menjadi kebanggaan kita semua,” kata Andra Soni.

Dalam ulang tahun ke-22 Provinsi Banten ini mengusung tema Banten Tangguh Ekonomi Tumbuh. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …