Polda Banten Ikuti Kegiatan Peningkatan Aparatur Pemerintah Daerah Tahun 2023

Seang – Ps. Kasubdit 1 Ditintelkam Polda Banten Kompol Agus Suprianto mengikuti sekaligus menjadi narasumber dalam Kegiatan Peningkatan Aparatur Pemerintah Daerah Tahun 2023 di Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Banten pada Selasa (28/03).

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan stakeholder Provinsi Banten. Saat dikonfirmasi Agus membenarkan dirinya mengikuti kegiatan tersebut. “Hari ini saya mengikuti sekaligus menjadi narasumber dalam Kegiatan Peningkatan Aparatur Pemerintah Daerah Tahun 2023 di Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Banten,” katanya.

Selanjutnya Agus menjelaskan tema yang diangkat dalam kegiatan “Adapun dalam kegiatan ini bertemakan koordinasi dan sinergitas penguatan kemampuan peringatan dini, deteksi dini dan cegah dini untuk sukses pemilu dan pemilihan serentak 2024 di Provinsi Banten,” tambah Agus.

Agus berharap dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat menambah kemampuan aparatur pemerintah. “Semoga aparatur pemerintah memiliki kemampuan yang memadahi dalam menghadapi pemilu kedepan,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …