POLDA BANTEN MENDAPAT PENGHARGAAN DARI KAPOLRI PADA WORKSHOP KEHUMASAN DI MABES POLRI

picsart_10-28-11-08-45

tribratanews.banten.polri.go.id – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas), AKBP Zaenudin bersama operator Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID) menghadiri kegiatan Workshop Kehumasan Polri Tahun 2016 di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (27/10).

Workshop Kehumasan Polri kali ini mengangkat tema “Memantapkan Manajemen Media guna mewujudkan Polri Promoter” dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, dan dihadiri oleh Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin, M.Si., serta Pejabat Utama Mabes Polri pada pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian mengatakan, dengan memperkuat peranan humas di tubuh Polri dan merubah paradigma lama bahwa untuk tidak menganggap humas sebagai Satuan Kerja (Satker) pelengkap.

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, memberikan piagam penghargaan kepada Kepolisian Daerah (Polda) yang telah mempublikasikan pemberitaan positif di daerahnya tentang kinerja Polri yang dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Dalam kesempatan ini, Polda Banten mendapat piagam penghargaan yang telah berperan aktif dalam pengelolaan media sosial dan pembentukan CYBER TROOPS. (id)

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …