Polda Banten Terima Aspirasi Koalisi Jawara Banten Terkait Penanganan Hate Speech

Serang-Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto bersama Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid menerima aspirasi Koalisi Jawara Banten terkait penanganan hate speech di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Senin (03/10).

Hadir sebagai Kordinator Lapangan Koalisi Jawara Banten Ridho dari TTKKDH Banten mengatakan kedatangannya ke Polda Banten untuk mendukung penanganan hate speech, “Koalisi Jawara Banten datang ke Polda Banten bermaksud menyampaikan tuntutan menyikapi upaya yang dilakukan oknum-oknum pemecah belah bangsa dan fitnah di era teknologi seperti saat ini,” kata Ridho.

Provokasi dan mubahalah yang dilakukan oknum-oknum pemecah belah bangsa berpotensi memicu konflik sesama anak bangsa baik itu secara politik dan keamanan bangsa, ” tambah Ridho.

Sementara itu, Dirbinmas Polda Banten mengatakan jika aspirasi dari Koalisi Jawara Banten akan menjadi masukan bagi Polda Banten. “Polda Banten dengan Koalisi Jawara Banten bisa saling mendukung dan mensuport dan mengisi karena kami menganggap Koalisi Jawara Banten adalah mitra kami. Polda Banten tidak bisa bekerja sendiri dalam melayani masyarakat sehingga harus bermitra dengan berbagai pihak,” tutup Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …