Polda Banten Terima Kunjungan Divisi Humas Polri Cek Fungsi Videotron

Serang – Polda Banten terima kunjungan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Drs. Moh. Hendra Suhartiyono beserta tim dalam rangka pengecekan kesiapan Videotron di Polda Banten pada Jum’at (05/08).

Dalam kesempatan ini Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mewakili Polda Banten menyambut kunjungan Karo PID Divisi Humas Polri beserta tim diruangan kerja Irwasda Polda Banten.

Eko mengatakan kunjungan Karo PID Divisi Humas Polri beserta tim ke Polda Banten untuk mengecek kondisi Videotron. “Dalam kegiatan ini Kunjungan Karo PID Divisi Humas Polri beserta tim ke Polda Banten untuk mengecek kondisi Videotron pengadaan Divisi Humas Polri di Polda Banten,” ucap Eko.

Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Drs. Moh. Hendra Suhartiyono mengatakan kunjungannya untuk uji fungsi Videotron secara manual. “Kunjungan ke Polda Banten untuk menguji fungsi Videotron yang ada di Polda Banten secara manual,” kata Hendra.

Pengecekan fungsi Videotron berjalan dengan lancar dan Videotron bisa digunakan dengan baik. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …