Polisi Bersama Warga bersinergi Bersihkan lumpur Pasca Banjir Bandang

img-20200104-wa0009

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, LEBAK – Tidak mengenal lelah Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Direktorat Samapta Polda Banten terus berupaya membantu masyarakat membersihkan rumah dan jalan oleh lumpur paska banjir di Desa Sukasari dan Desa Nunggul, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Jum’at (03/01/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial,S.IK menyampaikan selain membersihkan jalan yang tergenang lumpur, rumah warga yang terdampak banjir, personel disamapta polda banten bersama warga juga mengangkut barang-barang ke lokasi pengungsian.

“ Pihaknya menurunkan personel membantu membersihkan lumpur agar tidak licin dan membahayakan masyarakat yang melintas di jalan serta mempercepat proses evakuasi serta distribusi bantuan ” ujarnya.

“Polda Banten dan jajaran akan terus mengerahkan personel nya untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang telah menjadi korban bencana banjir bandang di 6 (enam) Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Lebak,” tutup Edy.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …