Polisi Pertemukan Anak Terpisah Dari Orang Tuanya Saat Berwisata Di Pantai Anyar

 


Polisi Pertemukan Anak Terpisah dari Orang Tuanya Saat Berwisata di Cinangka
08 Mei 2022 10.00 wib

Polisi pertemukan anak dengan orang tuanya yang terpisah saat berwisata di pantai lagundi Cinangka.
Polres Cilegon Polsek Cinangka mempertemukan seorang anak perempuan yang terpisah dari orang tuanya dan ditemukan di Pos Pengamanan Wisata (Pos PAM) 2022 di area Pantai Lagundi Cinangka, pada Minggu (8/5/2022).

Bocah yang bernama dewi sinta berusia 7 tahun tersebut menangis histeris dan kebingungan mencari keluarganya yang berwisata di Pantai Lagundi Cinangka.

Peristiwa tersebut bermula dari Anggota PAM IPDA Ali yang laksanakan pengamanan di pantai lagundi Cinangka Kabupaten Serang melihat seorang anak menangis mencari orang tuanya yang sedang wisata di pantai lagundi.

Tak tega melihat bocah menangis, Ali menolong bocah yang terpisah dan membawa ke Pos Pengamanan 7 wisata 2022 di Simpang Teneng.

“Awalnya anak tersebut ditemukan IPDA Ali dan kemudian dilaporkan kepada kami yang ada di Pos PAM 2022 Simpang Teneng Cinangka ini,” kata Perwira Pengendali Pos PAM Wisata 2022 IPTU Edy Purnomo.

Mendapat laporan, dengan sigap petugas langsung melakukan upaya pencarian orang tua dewi yang terpisah. Petugas menyisir tempat parkir wisata itu dan mengumumkannya.

“Pada saat kita melakukan pencarian, orang tua dari anak yang terpisah ini juga melakukan pencarian. Dan bocah tersebut yang bernama dewi terpisah dipertemukan di Pos PAM Wisata,” terang Edy.

Edy menjelaskan, bocah yang bernama dewi terpisah dari orang tuanya tersebut saat membilas di toilet umum pantai lagundi Cinangka.

“Saat berjalan keluar dari Toliet anak tersebut terlepas dari pengawasan orang tuanya, sehingga anak itu berjalan sendiri mengikuti rombongan orang lain. Setelah jauh orang tua anak itu baru sadar jika anaknya tidak ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Edy mengimbau kepada para orang tua untuk selalu memberikan pengawasan kepada anak-anaknya jika sedang berada di tempat keramaian.

“Jangan sampai anak-anak yang masih Balita terlepas dari pantauan dan hilang,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …