Polisi Sahabat Anak Kapolsek Balaraja Menerima Kunjungan SDIT Al-Itqon Bakaraja

Kab. Tangerang – Polsek Balaraja. Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten “Kompol Yudha Hermawan. SH. MM”  Kapolsek Balaraja Menerima Kunjungan Siswa/siswi SDIT-Alitqon Balaraja Dan Disambut Baik Oleh Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Acara Lepas Sambut Kepala, Rabu, (02/02/2023).

Dalam acara Saba Sekolah yang biasa rutin lakukan kini Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM menerima kunjungan sisww/siswi SDIT-Alitqon Bakaraja di Mako Polsek Balaraja Polresta Polda Banten. Aacara Polisi Sahabat Anak Sekolah adalah bentuk inplementasi Program Pendekar Banden Polda Banten, kedatangan siswa/Siswi SDIT-Alitqon disambut baik oleh Kapolsek Balaraja serta didampingi oleh Ps. Kanit Lantas Ipda Hariri, Banit Lantas Bripka Yiga. WF, Banit Samapta Bripka Madyasin.

Yuda dangan lembut dan humanis memberikan salam dan terima kasih kapada guru pembimbing juga apresiasi diberikan kepada adik adik siswa/suswi yang datang kepada kami… Tutur Yuda….

Kedekat Polri terhadap siswa/suswi tingkat SD (Sekolah Dasar) rupanya mereka sayang dan menyintai Polisi sangat dirasakan oleh setekah berhadapan dan kontak langsung dalam wawacaranya. sambil mengenali alat dan perlengkapan Polri dalan melaksakan tugasnya, Program ini dilakukan oleh Polsek Balaraja secara konsisten serta mendukung program  Kerja Kapolda Banten (Commsnder Wish) Polisi Saba Sekolah dan Polisi Sahabat Anak Sekolah yang terjalin dan Sentuh Langsung Lingkup Sekolah atau Berinteraksi Dengan Siswa/i Dan guru pembimbing Sekolah.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH, melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang  Polda Banten Kompol Yudha Hermawan. SH. MM melaksanakan kegiatan “Polisi Saba Sekolah” memberikan himbauan dan edukasi tentang perkembangan situasi dalam kalangan antar pelajar dengan materi “Program Pembinaan Karakter Kembangkan Jiwa Nasionalisme” diantaranya adalah Kenakalan Remaja,
Tertib Lalu Lintas,
Penyalahgunaan Narkoba Kegiatan yang dilakukan adalah wujud kepedulian dan membentuk disiplin serta patuh dan taat pada prraturan dan hukum yang berlaku.

Disana Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang selain itu juga  mempererat sinergitas sebagai pengemban fungsi pelayan, pengayom, pelindung masyarakat dan membina Silaturahmi guna mengenal dekat sosok Polisi dengan anak sekolah (Siswa/i) membentuk kedekatan dan keakraban dalam kebersamaan berbagi cerita dan berbagi bahagia dengan perasaan sayang dan cinta kasih kepada sesama kawan dan pada orang lain. Tutupnya…(*)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …