Polres Cilegon Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Tembulum Pulo Merak

whatsapp-image-2019-07-09-at-21-01-37


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Cilegon – Warga Link. Tembulum RT 01/RW 04, Mekar sari, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon, Banten mendapatkan bantuan air bersih dan paket sembako dari Polres Cilegon bekerjasama dengan PT. KTI, Selasa (9/7/2019).

Kedatangan Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso bersama rombongan dan 3 tangki air dengan kapasitas 4000 liter disambut oleh warga.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan air bersih dan sembako ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-73 .

“Sebagai bentuk kepedulian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-73. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban warga,” kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso.

Sebanyak 4000 liter air bersih dan 4 torn air diberikan langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso bersama pejabat utama Polres Cilegon, Kapolsek Pulo Merak, Bhayangkari cabang Polres Cilegon.

Lebih lanjut AKBP Rizki Agung Prakoso menerangkan, warga Tembulum, Mekar Sari, Pulo Merak ini membutuhkan uluran bantuan terutama air bersih untuk keperluan sehari-hari seperti masak dan lainnya.

“Untuk mendapatkan air bersih, warga harus mengantri bahkan tidur dilokasi sumber air bersih. Keadaan seperti itu membuat hati kami tergerak memberikan bantuan,” ujar Kapolres Cilegon.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …