Polres Cilegon bersama Damkar Kota Cilegon Berhasil Padamkan Rumah Sensen

img-20191203-wa0110

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,CILEGON- Kepolisian Resor Cilegon Polda Banten bersama Damkar beupaya melakukan pemadaman si jago merah yang melalap sebuah rumah kosong Jalan Nanas Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota cilegon, Selasa (3/12/2019) pukul 13.15 WIB.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana menyampaikan bahwa telah terjadi kebakaran sebuah rumah kosong yang sudah lama tidak ditempati atas nama pemilik Sensen.

Dijelaskan Kapolres menurut keterangan Saksi, Sri Rezeki (47) berawal saat saksi sedang duduk didalam rumah bersama dengan suaminya, Beni Bismantoro (63). Kemudian saksi melihat kepulan asap berasal dari tumpukan sampah yang berada didepan rumah kosong tersebut.

Karena penasaran saksi kemudian melihat lebih dekat dan ternyata api sudah membesar dan merambat kerumah kosong melalui ilalang pohon palm yang berada didepan rumah kosang. Kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut ke polsek cilegon dan diterima oleh Kaspkt polsek cilegon aiptu.Ujang Burhanudin

Selanjutnya, dilakukan pengecekan ke TKP dan menghubungi Damkar Kota Cilegon, Pukul 13.40 WIB. “Alhamdulillah ada 5 mobil Damkar untuk memadamkan rumah kosong milik Sensen terasebut,”tutup Kapolres.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …