Polres Cilegon Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Presiden RI

img-20191206-wa0043

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Banten Polres Cilegon melaksanakan Apel Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana di halaman Apel Mapolres Cilegon, Jum’at (6/12/2109) pagi tadi.

Apel pengamanan dihadiri Kabid Propam Polda Banten AKBP Agus Nurpatria, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Wakapolres, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Cilegon.

Sebanyak 305 personel disiagakan di beberapa titik pengamanan termasuk lokasi kunjungan yakni PT. Chanra Asri Kota Cilegon, Banten.

Rencananya, kunjungan Presiden RI ini akan meresmikan Pabrik New Polyethilene PT Chandra Asri Petrochemical, Tbk. (CAP) dan rangkaian kegiatan lainnya di Kota Cilegon dan peresmian Jalan Tol Kunciran – Serpong.

“Personel Polri dalam pengamanan Presiden ada di Ring 3. Agar setiap perkembangan situasi dilaporkan berjenjang kepada pimpinan,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat memimpin apel pengamanan.

Dikesempatan lainnya, AKBP Agus Nurpatria menerangkan, Apel Pengamanan digelar sebagai sarana mengecek kesiapan dan penyampaian teknis pengamanan.

“Polres Cilegon dan jajarannya bersama-sama dengan TNI diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab agar rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI dapat berjalan dengan lancar,” terangnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …