Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Pemulangan Jamaah Haji Kota Cilegon

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan jamaah haji Kota Cilegon kloter 8 tahun 1443 Hijriyah atau 2022 Masehi yang dilaksanakan di depan ataupun di dalam kantor DPRD kota Cilegon, Rabu, (20/7).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH, S.ik, MH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan bahwa hari ini polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan jamaah haji Kota Cilegon kloter 8 dan melaksanakan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Polres Cilegon 106, Dishub 40 dan Satpol PP 60.

Dengan dilaksanakan pengamanan hari ini diharapkan mengantisipasi terjadinya ataupun adanya hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya copet atau pencurian lainnya yang dapat mengganggu kesuksesan dalam pelaksanaan haji atau penjemputan jamaah haji Kota Cilegon Tahun 2022. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Tentunya ratusan personil dan berikut dari instansi-instansi pemerintah ini hadir dengan harapan sinergi untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan penyambutan jamaah haji Kota Cilegon yang telah melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Dan kami Polres Cilegon Polda Banten juga memberikan himbauan kepada personil maupun para yang akan menjemput saudara ataupun keluarganya yang pulang dari melaksanakan ibadah haji agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kita harapkan dengan telah dilaksanakan jamaah haji ini juga terhindar dari penyebaran covid-19 di Kota Cilegon. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …