POLRES CILEGON MELAKSANAKAN NOBAR ILC DI HOTEL ROYAL KRAKATAU

fb_img_1478677692650

Tribratanews.banten.polri.go.id – Pada Hari Selasa, sekira pukul 19.30 wib bertempat di Hotel The Royale Krakatau tepatnya di Chrysoberille lounge Resto telah dilaksanakan giat nonton bareng Indonesia Lawyers Club ( ILC ) yang disiarkan langsung oleh Media Televisi TV One dengan mengambil tema ” Nonton Bareng ILC bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Cilegon “.

Dialog masalah hukum dan kriminalitas yang hangat di perbincangkan oleh masyarakat, acara yang membahas pasca unjuk rasa damai umat islam indonesia ke pada pemerintahan menuntut AHOK untuk di penjarakan. Program yang di pandu oleh KARNI ILYAS dengan menghadirkan antara lain Jendral Pol Drs TITO KARNAVIAN, Panglima Jendral TNI GATOT NURMANTYO, KH ABDULLAH GYMNASTIAR, KH SAID AQIL SIRAJ.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON N.,S.H, S.IK, Waka Polres Cilegon KOMPOL EKO WIDIANTORO SI.K, M.H, Para PJU Polres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon LETKOL AULIA, Denpom Lanal Banten, Kejari Kota Cilegon, Kepala Badan Kesbanglinmaspol Pemerintah kota Cilegon sdr. Suparman, S.H, perwakilan BIN Kota Cilegon sdr. AJI, Kepala BNN Kota Cilegon AKBP Girsang, Ketua FKUB Kota Clg KH. Karim Ismail, Ketua PCNU Kota Cilegon H. Hifdulloh.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …