Polres Cilegon Pantau Debit Air Setelah Hujan malam hari

Kepolisian Resor Cilegon melalui Polsek jajaran dan piket fungsi melaksanakan monitoring debit air di Sungai dan tandon di daerah hukum polsek masing-masing guna dapat mengetahui dan mengantisipasi terjadinya air Sungai yang naik, Minggu dinihari(21/2/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, S.H, M.H. mengatakan kepada awak media bahwa dinihari setelah hujan kami tugaskan Personel Polsek jajaran Polres Cilegon dan Piket Fungsi melaksanakan monitoring di Aliran Sungai, Tandon air dan Waduk yang ada didaerah hukum Polres Cilegon guna mendeteksi dan mengantisipasi terjadinnya air Naik yang dapat menimbulkan Banjir.

Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi juga mengatakan bahwa kami Polres Cilegon melaksanakan pengecekan guna memastikan dan mengangisipasi banjir sedemikian mungkin serta menjadikan kesiap siagaan dalam menangani bencana alam.

Kami juga sudah sejak awal tahun melaksanakn apel kesiapan antisipasi bencana Alam di daerah hukum Polres Cilegon, maka di musim hujan dengan curah seperti tadi malam, kami lakukan tindakan awal dengan monitoring debit air baik di aliran sungai, Tandon air dan Waduk guna mengantisipasi adanya debit air yang melebihi batas atau standar aliran tersebut. Tutup Kompol Andi

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …