Polres Cilegon Polda Banten Ajak Wisatawan Sebelum Masuk Pantai Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi


Anyar, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengoptimalisasi dan Ajak Pengunjung Pantai menggunakan aplikasi pedulilindungi di pintu masuk Wisata Pantai Anyar Cinangka yang termasuk dalam daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Rabu, (04/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan optimalisasikan dan Ajak penggunaan aplikasi pedulilindungi di pintu-pintu masuk wisata pantai Anyer Cinangka.

Kegiatan ini melalui personil yang terlibat dalam Surat Perintah Kapolres Cilegon dalam rangka operasi ketupat Maung 2022 di daerah hukum Polres Cilegon yang mana bertujuan mengantisipasi adanya kerumunan sehingga mengoptimalisasi aplikasi pedulilindungi merupakan upaya untuk memonitoring jumlah wisatawan yang datang di pantai ataupun hotel daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten melalui aplikasi pedulilindungi. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

kami dibantu oleh personil Polda Banten terus melakukan dan menghimbau pengguna atau pengelola pantai di daerah hukum Polres Cilegon agar selalu mensosialisasikan ataupun menghimbau untuk masuk ke tempat wisata pantai harus membarcode ataupun scan aplikasi pedulilindungi di depan pintu masuk Wisata Pantai Anyar Cinangka. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan wisata di wilayah hukum Polres Cilegon tepatnya wisata pantai Anyer Cinangka agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu mentaati aturan aturan yang diperintahkan oleh petugas di lapangan, sehingga dalam pelaksanaan wisata dapat berjalan dengan baik dan tidak ada halangan sedikit apapun Baik kecelakaan laut atau lainnya. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …