Polres Cilegon Polda Banten Gelar Operasi Keselamatan Maung 2023 Dihari Ke 12 Malam Hari

SERANG– Oprasi Keselamatan Maung 2023, dihari ke 12 personil Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan malam hari untuk bagikan Stiker dan Leaflet Keselamatan kepada Pengguna Jalan raya serta antisipasi balap liar,Sabtu (18/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan oprasi keselamatan maung di hari ke 12 (dua belas) yang dilaksanakan pada malan hari, Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023 di laksanakan di jalan Protokol bundaran Landmark Kota Cilegon dengan kekuatan 40 personil yang terlibat operasi keselamatan Maung 2023.

Kegiatan operasi keselamatan Maung 2023 yang di laksanakan malam hari diawali dengan apel kesiapan oprasi
dibawah Pimpinan Kasatlantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati yang diwakili IPDA Eko wahyudi Selaku kasatgas Preventif ops keselamatan Maung 2023 yang mana Kegiatan Hari ini dilaksanakan jam 20.00 Wib sampai dengan selesai.

Sigit”mengatakan, Pembagian Stiker dan Leaflet ini, bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi keselamatan Maung 2023 sehingga dengan adanya Stiker dan Leaflet tersebut dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

mengimbau para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk  keselamatan berlalu lintas di jalan raya.Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar Lantas kondusif.”ujarnya.

Operasi Keselamatan Maung 2023, dilakukan malam hari untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta antisipasi balap liar,operasi Keselamatan Maung 2023,dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 7 samapai dengan tanggal 20 Pebruari 2023.”tutup AKP Sigit Dermawan selaku kasihumas Polres Cilegon Polda Banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …