Polres Cilegon Polda Banten Gelar Pengamanan Liga 3

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten mengerahkan 146 personelnya untuk melaksanakan pengamanan bola liga 3 Zona Banten yang dilaksanakan di lapangan Krakatau Steel Kelurahan Kota bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada (17/01).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan menjelaskan bahwa dalam rangka pertandingan sepak bola liga 3 zona Banten yang di laksanakan di lapangan sepak bola jalan kota Sari. “Dalam rangka pertandingan sepak bola liga 3 zona Banten yang di laksanakan di lapangan sepak bola jalan Kota Sari nomor 1 Komplek Krakatau Steel, Kelurahan Kota bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon adapun kekuatan pasukan pengamanan 146 personel dari Polsek jajaran dan Polres Cilegon Polda Banten,” ucap Sigit.

Sigit menjelaskan tujuan kegiatan tersebut. ” Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengamanan keamanan agar pada saat dan setelah pertandingan bola tersebut aman dan kondusif tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, pertandingan Sepak bola liga 3 zona Banten ini yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Krakatau Steel tanpa penonton,” tutup Sigit (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …