Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu Seberat 30 Kg

Cilegon – Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2024 di Lapangan Satya Haprabu Polres Cilegon dilaksanakan kegiatan Press Confrence pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Sabu seberat 30 Kg di Daerah Hukum Polres Cilegon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon AKBP KEMAS INDRA NATANEGARA, S.H., S.IK., M.Si.

Walikota Cilegon H. HELLDY AGUSTIAN, S.E., S.H., M.H,Dandim 0623/Cilegon LETKOL INF ARYO PRIYOUTOMO SOEDOJO, S.IP,Wadir Ditresnarkoba Polda Banten AKBP NURIL HUDA SOFWAN, S.Ag.

Kapolres Cilegon AKBP KEMAS INDRA NATANEGARA, S.H., S.IK., M.Si.Wakapolres Cilegon KOMPOL RIFKI SEFTIRIAN YUSUF, S.IK., M.H.,Kajari Cilegon Sdri. DIANA WAHYU WIDIYANTI, S,H., M.H,Para PJU Polres Cilegon ,Kepala BNN Kota Cilegon Sdr. BOGIE SETIA PERWIRA,Ketua MUI Kota Cilegon KH. JUBAIDI AHYANI, Kasipidum Kejari Kota Cilegon Sdr. ROBBY S.H. dan Dinkes Kota Cilegon Sdri. RIRIS SINAGA

Dalam Sambutannya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara menjelaskan bahwa

Pencegahan dan penanggulangan narkoba sebagai upaya yang sangat mendesak. diperlukan sinergi dari semua pihak pemerintah untuk berkomitmen pencegahan memberantas peredaran narkoba.

Narkoba adalah kejahatan luar biasa (extraordinary crime), kejahatan trans national dan kejahatan terorganisir yang sangat berbahaya bagi umat manusia.

Masalah kejahatan peredaran narkoba ini merupakan kejadian yang sangat serius yang perlu disikapi dengan tepat pula, dengan melakukan berbagai upaya penanggulangan dan pencegahan bersama dengan memantapkan kerjasama dan kerja keras semua lapisan masyarakat juga stakeholder”tegas Kemas.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …