Polres Cilegon Sambut Kedatangan Itwasda Polda Banten Dalam Rangka Audit Kinerja

Dalam rangka menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan didampingi langsung oleh Waka Polres Cilegon Kompol Andie Firmansyah laksanakan penyambutan serta membuka kegiatan audit kinerja tahap II T.A 2022 di Aula Serba Guna Polres Cilegon Polda Banten, Senin, (14/11).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., membenarkan bahwa pagi ini dilaksanakan audit kinerja oleh Tim Itwasda Polda Banten Tahap II T.A 2022 Pada aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Menjelaskan bahwa dalam rangka audit kinerja pada aspek pelaksanaan dan pengendalian hari ini meliputi pemeriksaan bidang manajemen garkeu, Opsal, sdm dan logistik. Pemeriksaan tersebut di laksanakan oleh Tim Itwasda Polda Banten kepada masing2 Satfung, Bag, Sat, Sie yang ada di Polres Cilegon Polda Banten.

Polres Cilegon Polda Banten dengan adanya audit kinerja tersebut maka mempersiapkan audit kinerja dari jauh jauh hari agar dapat menyusun serta melengkapi kisi kisi yang diberikan oleh Itwasda Polda Banten kepada Polres Cilegon Polda Banten khususnya pada masing2 Satfung, Bag, Sat, Sie yang ada di polres cilegon”ujarnya”

Harapan kami dengan adanya audit kinerja Tahap II T.A 2022 maka Polres Cilegon Polda Banten dapat menyikapinya dengan baik serta melengkapi semua kisi kisi yang telah diberikan agar pelaksanaan audit kinerja dapat barjalan sesuai dengan harapan”ujarnya”.

Kami Personil Polres Cilegon Polda Banten dalam pelaksanaan audit kinerja dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapkan demi memajukan Polres Cilegon Polda Banten untuk kedepanya .”tutupnya

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …