Polres Lebak berikan Bantuan Untuk Korban Pergeseran Tanah di Kecamatan Cikulur

Lebak – Polres Lebak Polda Banten memberikan bantuan untuk Korban Pergeseran Tanah di Kampung Margamulya, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak pada Kamis (12/01).

Penyerahan Bantuan Polres Lebak Polda Banten dipimpin oleh Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan, didampingi Kabag Ops Kompol Eddy Prasetyo, Kabag SDM Kompol Nono Hartono, Kabag Log AKP Ade Luthfi, Kasubag Fakson AKP Usep Ganda, Kasikum IPDA Agus.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan membenarkan kegiatan tersebut. “Ya hari ini kami Polres Lebak menyerahkan Bantuan untuk Korban Pergeseran Tanah di Kampung Margamulya, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak yang terjadi pada tanggal 29 Desember 2022, yang akibat kejadian tersebut 11 rumah mengalami Rusak ringan dan dua rumah mengalami Rusak berat sehingga tidak dapat dihuni oleh pemiliknya, dan dalam kesempatan tersebut kami menyerahkan bantuan sebanyak 25 paket sembako kepada korban,” terang Arya.

Arya berharap bantuan untuk Korban bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban korban,” harap Arya.

Terakhir Arya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan tetap waspada. “Kami menghimbau kepada warga masyarakat di sekitar lokasi pergeseran tanah agar selalu berhati-hati dan selalu waspada, apabila terjadi hujan deras agar mencari tempat yang aman antisipasi hal-hal tidak diinginkan,” tutup Arya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …