Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Audensi di Kantor KPU Lebak

Lebak – Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan Audensi dari Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi di Kantor KPU Lebak Jl. Abdi Negara No. 8 Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Selasa (20/12/2022).

Sebelumnya dilaksanakan Apel persiapan pengamanan terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Lebak Polda Banten AKP Ridwan Siahaan didampingi Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara,S.Ip dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran terseprint.
Dalam kegiatan Audensi tersebut Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi di terima langsung oleh Ketua Komisioner KPU Lebak Nikmatullah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridwan Siahaan mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan Audensi dari Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi di Kantor KPU Lebak,” Ujar Ridwan.

“Hadirnya Polri dalam setiap kegiatan Audensi ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga Audensi bisa berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Dalam pengamanan ini Polres Lebak menerjunkan personil pakaian uniform dan pakaian non uniform, saat ini kegiatan sedang berlangsung,” tutup Ridwan.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …