Polres Pandeglang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Long Weekend

Pandeglang – Menjelang libur panjang pada peringatan hari Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023, akan selalu identik dengan mobilitas kendaraan yang meningkat di Jalan Raya. Menghadapi fenomena seperti ini Polres Pandeglang menggelar Apel Pengecekan Kesiapan yang dilaksanakan pagi ini, Sabtu (21/01/2023).

Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi menuturkan bahwa penggelaran Apel Kesiapan ini sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan. Hal ini bertujuan guna memastikan kelancaran pengamanan sehingga berjalan optimal dan kondusif.

“Pagi ini kita cek kelengkapan anggota mulai Mantel, Senter, hingga Kendaraan Dinas yang akan digunakan dalam pengamanan nantinya,” tutur Wakapolres Pandeglang.

Kompol Andi Suwandi menambahkan selain kesiapan menghadapi Long Weekend pengecekan ini juga memastikan kesiapan anggota di lapangan memasuki musim yang tak tentu di saat ini.

“Kita akan pastikan pelayanan terhadap masyarakat di jalan tidak terganggu, jika hujan tidak akan menghalangi pelaksanaan tugas kami,” tambah Kompol Andi.

Diharapkan dengan kesiapan penggelaran personel Polres Pandeglang maka rangkaian Long Weekend akan berjalan dengan lancar, Quick Respons Polri akan tetap berjalan guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …