Polres Pandeglang Lakukan Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022, Cek Tahapannya


Pandeglang – Panitia Bantuan Penerimaan (Panbanrim) Polres Pandeglang lakukan pendaftaran online dan verfikasi peserta Penerimaan Terpadu Anggota Polri tahun anggaran 2022, Selasa (12/40/2022).

Bertempat di ruangan Bag SDM Polres Pandeglang, Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir, S.H. mengatakan, jumlah animo masyarakat untuk mengikuti seleksi penerimaan polri terus meningkat, Hal itu terbukti dengan jumlah pendaftar yang setiap harinya melakukan pendaftaran di Polres Pandeglang.

“Sampai dengan saat ini, jumlah pendaftar di Polres Pandeglang yaitu Pendaftar Online sebanyak 156 orang yang sudah melakukan Verifikasi dan kemungkinan bertambah,” ungkap Abul Mafahir

Menurutnya, ada beberapa tahapan Verifikasi yang harus dilalui pendaftar anggota Polri T.A. 2022, Antara lain pendaftaran online, pendaftaran awal, pengukuruan berat dan tinggi badan, pengecekan ijazah dan usia, pegabsahan dokumen, pengecekan berkas administrasi, dan penomeran hingga verifikasi.

“Ini semua dilakukan tanpa pungutan biaya sepeserpun alias gratis,” jelas Kompol Abul

Kompol Abul Mafahir pun menegaskan, penerimaan Polri ini sangat menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) dan tidak dipungut biaya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …