Polres Serang amankan kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH Maruf Amin di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang

Serang – Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan ini Polres Serang terjunkan sebanyak 300 personel gabungan dari fungsi Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan personel gabungan Polsek jajaran Polres Serang, yang dimana nanti akan bergabung dengan Anggota dari unsur TNI yang juga melaksanakan pengamanan kunjungan tersebut.

Hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Dandim Serang 0602 Kolonel Infanteri Susilo, S.Sos, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. Kasi Ops Korem 064 Maulana Yusuf, Wakapolres Serang dan seluruh personel baik dari TNI maupun POLRI yang dilibatkan dalam tugas pengamanan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan Dandim 0602 Serang dalam pelaksanaan apel pengamanan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang hadir dal pengamanan VVIP, terkait pelaksanaan tugas rekan-rekan dilapangan silahkan sesuaikan dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) kata Dandim.

Arahan selanjutnya dari Kapolres Serang mengingatkan personel yang melaksanakan tugas pengamanan Wakil Presiden RI dimana setiap personel sudah mengetahui setiap tugasnya masing-masing.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kegiatan pengamanan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Selesai apel pengamanan ini agar Perwira penanggung jawab agar memberikan arahan kepada anggotanya terkait tugas pokoknya masing-masing tutup Kapolres. (Humas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …