Polres Serang Kota, Laksanakan Pengamanan Pleno Terbuka Calon Anggota DPRD Terpilih Kota Serang

whatsapp-image-2019-07-23-at-13-55-58

whatsapp-image-2019-07-23-at-13-55-58

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Serang, masih berlanjut dalam rangkaian Pemilu 2019 yang berlokasi di Hotel Ledian Jalan Jenderal Sudirman No.88 Kelurahan Sumurpeucung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (22/07/2019).

Menjaga keamanan jalannya Rapat Pleno Terbuka tersebut, Kepolisian Resor Serang Kota telah menerjunkan ratusan personil yang tergabung dari anggota Brimob Polda Banten.

Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi, S.IK, diwakili Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir, SH mengatakan, memberi arahan keseluruh anggota pengamanan, agar bersinergi guna pengamanan agenda Pileg dan Pilpres 2019 di Kota Serang yang masuk dalam pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih anggota DPRD Kota Serang hasil Pemilu 2019.

“Kita kerahkan ratusan personil Polri untuk amankan kegiatan rapat pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih anggota DPRD Kota Serang Kota serang di Hotel Ledian, semoga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kabag Ops Kompol Abul Mafahir saat memimpin langsung pengamanan tersebut yang di awali dengan Apel, Senin (22/07/2019).

Lanjutnya, anggota pengamanan juga dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat.

“Kita harus lebih waspada extra ketat, jangan kita kecolongan, anggota monitor pelaksanaan rapat pleno bila ada gejolak segera hubungi Penanggung jawabnya,” tambahnya.

Kabag Ops juga memberi arahan kepada anggota yang berjaga pada pintu masuk rapat pleno terbuka tersebut agar lebih proaktif dan selektif dan teliti terhadap barang bawaan para peserta.

“Kami juga memperketat penjagaan di pintu masuk, serta memeriksa dengan teliti setiap barang bawaan yang dibawa para peserta dalam Rapat Pleno Terbuka yang hadir,” pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …