Polres Serang Kota operasi balap liar

img-20191118-wa0009

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Maraknya balap liar di wilayah Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi (KP3B) Banten membuat pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Syekh Moh Nawawi Albantani tersebut terganggu.

Polisi sektor Curug Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan operasi balap liar pada Minggu dini hari, (17/11/2019).

Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Curug Iptu Shilton mengatakan, dengan adanya razia balap liar ini, Polsek Curug berhasil mengamankan puluhan motor dan pemuda yang kerap melalukan balapan.

“Kita amankan puluhan motor dan pengemudinya untuk kita lakukan pembinaan dan bagi pengendara motor yang tidak memiliki kelengkapan surat kita proses tilang dan penahanan kendaraan,” kata Shilton usai razia balap liar.

“Kita beri mereka efek jera dengan cara menyuruh para pemuda ini dorong motor milik mereka dari KP3B ke Mapolsek Curug,” imbuhnya.

Saat ini, puluhan motor dan puluhan pemuda telah diamankan di Polsek Curug untuk dilakukan pemeriksaan, sedangkan para pemilik kendaraan dilakukan pembinaan.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …