Polres Serang Laksanakan Sholat Ghaib dan Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Serang-Polres Serang menggelar Shalat Ghaib dan doa bersama untuk tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan jajaran Polres Serang bersama Bala Singandaru (Balsing) Perserang Fc di Masjid As-Salam Polres Serang pada Selasa (04/10).

Pada kegiatan Shalat Ghaib dan doa bersama, dihadiri Kapolres Serang, Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, Manager Perserang, Panpel Perserang, personel Polres Serang, Ketua Bala Singandaru (Balsing Perserang) dan Perwakilan Bala Singandaru (Bala Perserang).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan bahwa sholat Ghaib serta doa bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Serang Bala Singandaru Perserang FC guna memberikan doa atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa timur. “Semoga korban jiwa yang sudah mendahului kita dilapangankan kuburnya, diampuni segala dosa-dosa. Dan bagi yang masih dirawat agar secepatnya diberikan kesembuhan,” kata Yudha.

Pada kesempatan tersebut, Yudha juga berpesan agar suporter Perserang untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tidak melakukan aksi-aksi yang tidak diinginkan.

“Kami dari unsur Polri tentunya akan menjalankan tugas terhadap setiap kegiatan dan untuk seluruh keluarga korban meninggal dunia, agar diberikan kesabaran dan ketabahan,” imbuhnya.
(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Lebak – Menyambut Bulan suci Ramadhan, bhabinkamtibmas ds. Leuwidamar Briptu Dede Rahman melakukan kunjungan ke …