Polres Serang Tingkatkan Penjagaan Mako Dan Pintu Masuk Mako Polres Serang

Serang– Antisipasi gangguan Teror, Anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten lakukan penebalan pasukan pengamanan Mako dan pintu masuk Polres Serang. Selasa (20/12/2022).

Penebalan pasukan ini dalam rangka mbantu petugas penjagaan, dalam melaksanakan pemeriksaan pengunjung yang memasuki Mako Polres Serang dan untuk mengamankan sekeliling Mako Polres dan melaksanakan Body Sistem (pengamanan berlapis) kepada petugas jaga.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mencegah terjadinya gangguan teror dan ancaman gangguan keamanan di Mako Polres Serang dari luar tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang menghimbau agar masyarakat tidak usah khawatir dengan adanya pengetatan pengamanan pintu masuk Mako Polres, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap pengunjung yang memasuki Mako Polres Serang.

Dadang juga menghimbau jika masyarakat melihat atau mengetahui telah atau akan terjadi terjadi tindak pidana, atau ancaman teror, agar segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …