Polri Peduli Penghijauan, Polsek Cilegon Tanam puluhan Pohon

whatsapp-image-2020-01-07-at-15-22-37
|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon - Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten, Peduli penghijauan bersama masyarakat menanam puluhan pohon, adapun puluhan pohon ditanam di tanah milik H. Tajudin lingkungan Bagendung Rt 11/05 Kelurahan Bagendung kota Cilegon. Selasa (7/1/2020).

Kapolsek Cilegon Kompol H. Jajang Mulyaman SH, Bersama anggota, begitu kompak dalam kebersamaan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon tersebut. Ia mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti Perintah Kapolri melalui Kapolda Banten dengan tema Polri Peduli Penghijauan.

“Aksi penanaman pohon ini dilakukan dalam rangka Polri Peduli Penghijauan, Penanaman pohon ini merupakan instruksi dari Kapolri untuk menghijaukan lingkungan kita. Kemudian yang terutama di wilayah hukum polsek cilegon, ini sebagai upaya mencegah terjadinya bencana seperti banjir, tanah longsor serta mengurangi polusi udara yang mulai mengintai. Ungkap Jajang.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon, Kanit Binmas polsek cilegon AKP. Nana supriatna, Panit Binmas polsek cilegon Iptu. Abdurahman, Bhabinkamtibmas kecamatan Cilegon, Lurah Bagendung H. Safiudin, Pemilik Tanah H. Tajudin, Tokoh Masyakarat Bagendung, Masyarakat lingkungan Bagendung kelurahan Bagendung kecamatan Cilegon.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …