Polsek Angsana melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan


Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana – Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya (05/02/2022).

Dalam rangka memutus mata rantai penularan Virus Covid-19, Polsek Angsana  melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan mako Polsek Angsana.

Personil Polsek Angsana yang melaksanakan kegiatan tersebut Brigadir Deni sutami menuturkan, kurangnya tingkat kesadaran masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah karena masih banyaknya masyarakat yang belum menggunakan masker.

Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h., menuturkan, Polsek Angsana tak henti-henti melakukan upaya yang bertujuan untuk memutus mata rantai dan penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Angsana, salah satunya di antaranya dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polsek Angsana.

Di harapkan dengan kegiatan pembagian masker gratis yang d lakukan oleh Polsek Angsana dapat menimbulkan kesadaran bagi masyarakat bahwa betapa pentingnya mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah , Tutup, Iptu Abdul Rachman Taufiq S.h..

Situasi berjalan dengan aman kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …